Pernah nggak sih ngerasa artikel listicle kamu kurang greget? Padahal udah capek-capek bikin, tapi kok view-nya gitu-gitu aja? Atau bahkan, pembaca langsung kabur begitu lihat judulnya?
Pernah merasa email marketing yang Anda lakukan sebagai blogger seperti teriak di tengah keramaian tapi nggak ada yang dengerin? Atau malah bikin orang lari karena berisik? Tenang, Anda nggak sendirian!...
Pernah nggak sih, lagi semangat-semangatnya bikin blog, eh, ujung-ujungnya malah nggak ada yang baca? Atau bahkan, kamu sendiri udah nggak semangat lagi ngelanjutinnya? Bisa jadi, salah satu penyebabnya adalah pemilihan...
Pernah nggak sih, nulis artikel yang menurut kamu udah keren banget, tapi kok views-nya sepi aja? Mungkin masalahnya bukan di konten, tapi di judul artikelmu! Judul yang nggak menarik itu...
Pernah merasa sudah capek-capek bikin blog, kontennya bagus, tapi kok subscriber email list-nya gitu-gitu aja? Tenang, kamu gak sendirian! Banyak blogger mengalami hal serupa. Padahal, membangun email list itu penting...
Pernah nggak sih, kamu bengong di depan laptop, kursor berkedip-kedip, tapi ide konten blog sama sekali nggak muncul? Rasanya kayak lagi nyari jarum dalam tumpukan jerami, ya kan?