5+ Rekomendasi Template Blogger Untuk Sekolah

Bagi kamu yang mempunya dan ingin membuat situs blog sekolah dengan blogger, kamu bisa menggunakan template blogger atau template blogspot sekolah yang memang didesain khusus untuk blog topik pendidikan dan blog sekolah.

Blogger merupakan sebuah platform blogging yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, salah satunya membuat situs portal sekolah. Selain karena mudah digunakan, menggunakan blogger menjadi solusi hemat dan juga terdapat berbagai jenis desain gaya atau template blog yang beredar di internet yang bisa kamu gunakan.

Menggunakan template blog yang sesuai dengan topik blog akan membuat tampilan blog jauh lebih bagus, dan lebih menarik serta bisa membuat orang lain nyaman dan dapat meningkatkan popularitas situs sekolah kamu.

Template Blogger Sekolah Gratis

Banyak template blogspot sekolah gratis yang bisa kamu download dan gunakan untuk blog sekolah kamu. Berikut beberapa rekomendasi template blog pendidikan dari Pediaku ID

  1. Edusmart Blogger Template
  2. download template edumart free
    tampilan depan template edusmart

    Sesuai dengan namanya, Edusmart blogger template memang didesain secara khusus untuk blog pendidikan, kursus dan layanan edukasi lainnya

    Keunggulan dari template ini memiliki tampilan yang menarik dan terlihat modern, responsive dan widget yang cocok untuk digunakan untuk blog sekolah.

    Jika kamu tertarik, silahkan unduh pada link berikut download edusmart

  3. Sora Study Blogger Template
  4. Sora templates sudah banyak menghadirkan tema blogspot gratis dari berbagai topik, salah satunya tema blogger untuk pendidikan yang diberi nama sora study.

    Sora study memiliki tampilan yang minimalist dan tidak terlalu banyak widget yang, sehingga template ini tergolong ringan dan fast loading

    Kekurangan template blogspot sora study ini yaitu sampai saat ini belum ada update lebih lanjut baik itu dari segi desain ataupun penambahan fitur lain. Berikut link download sora study : download

  5. Jettheme
  6. Rekomendasi template blogspot untuk pendidikan selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah template jettheme premium yang sudah Pediaku ID bagikan sebelumnya.

    Template jettheme memang tidak didesain untuk web portal sekolah atau niche pendidikan, namun jettheme memiliki keunggulan yaitu menggunakan framework bootstrap, yang artinya kamu bisa mengkostumisasinya dengan mudah. Banyak sekali script widget bootstrap yang ada di internet yang bisa digunakan dan disesuaikan dengan kebutuhan.

    Jika kamu tertarik, berikut link download jettheme

  7. LMS Education
  8. LMS education merupakan template blogspot edukasi dari btemplates yang sudah mencapai 80.000 kali download. Template blogger pendidikan ini dapat didownload secara gratis atau bisa membeli versi premium untuk mendapatkan fitur khusus premium

    Berikut link downloadnya : LMS Education

  9. Median UI
  10. Terakhir, template blogger yang cocok digunakan untuk blog pendidikan selanjutnya ialah Median UI, karena memiliki desain yang minimalis dan terlihat modern.

    Selain itu, kamu bisa menambahkan script lain dengan mudah di median ui. Jika kamu tertarik, kamu bisa download median ui di Pediaku ID

Kesimpulan

Jadi itu dia beberapa rekomendasi template blogspot niche pendidikan yang dapat dijadikan referensi. Jika kamu memiliki rekomendasi template blogger lain untuk sekolah dan blog pendidikan silahkan berikan di kolom komentar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url