Gamepad Berkualitas tapi Murah! Ini Review Gamepad Wireless dari Fantech

Fantech siap wujudkan mimpimu untuk miliki gamepad berkualitas dan harga terjangkau dengan gamepad terbaru dari Fantech, Shooter III WGP13S. Pada tanggal 28 Agustus 2024, Fantech kembali membawa produk baru yang siap menjawab kebutuhan para penggunanya.

Kali ini Fantech mengeluarkan produk gamepad android terbaru yang sudah dibekali dengan beragam fitur unggulan untuk meningkatkan performa bermain game dan bisa didapatkan dengan harga 200 ribuan saja. Shooter III WGP13S merupakan versi terbaru yang telah memiliki banyak upgrade dari seri sebelumnya, Shooter II WGP13. Beberapa fitur baru yang dibawa oleh gamepad WGP13S ini diantaranya fitur timed macro, dongle USB C dan USB A, dan masih banyak lagi.

Fantech memberikan fitur yang lebih dari sekedar makro pada gamepad terbarunya ini, yaitu timed macro. Fitur ini merupakan salah satu fitur terbaru yang dari gamepad Shooter III WGP13S yang berfungsi untuk merekam dan mereplikasi gameplay para pengguna. Dengan fitur ini, para pengguna dapat merekam hingga 63 penekanan tombol dengan rentang waktu selama 5 menit. Untuk meningkatkan pengalaman bermain game yang lebih memukau, Fantech juga membekali gamepad WGP13S dengan fitur motion sensor khusus penggunaan pada Nintendo Switch.

Sudah memiliki dua mode koneksi, Fantech juga membekali gamepad WGP13S dengan dua dongle wireless yaitu dongle USB C dan USB A. Salah satu keunggulannya adalah para pengguna bisa menggunakan gamepad pada perangkat mobile dengan mudah, cukup dengan menghubungkan dongle USB C pada smartphone yang ingin digunakan.

Untuk pengalaman yang maksimal, Fantech juga melengkapi WGP13S dengan fitur hall effect pada trigger dan sticknya. Gamepad ini juga memiliki polling rate 1000Hz serta thumbstick yang sensitivitasnya bisa diatur sesuai kebutuhan. Selain fitur-fitur tersebut, Fantech merancang gamepad ini dengan tampilan elegan serta grip yang memiliki tekstur anti-slip. Dengan lapisan grip ini, para pengguna tentunya lebih nyaman saat memegang gamepad. Seluruh fitur unggulan ini sudah tersedia lengkap pada gamepad Shooter III WGP13S yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Produk gamepad multi platform terbaru Fantech, Shooter III WGP13S ini sudah bisa didapatkan pada website official Fantech Indonesia. Terdapat harga spesial launching untuk pembelian pada tanggal 28 Agustus 20240 - 7 September 2024. Segera kunjungi dan dapatkan produknya sekarang juga dengan harga spesial.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url