Review Jasa Pasang Iklan di Pusatiklanmurah.com, Dapat Apa Saja?

Salah satu strategi marketting yang paling banyak digunakan agar orang lain mengetahui tentang produk Anda atau Layanan yang Anda tawarkan adalah dengan meng-iklan-kannya, banyak jasa advertise yang bisa kita jumpai di Internet dengan jenis layanan dan keunggulan yang berbeda-beda.

Salah satunya adalah jasa iklan di pusatiklanmurah.com yang menawarkan jasa untuk menampilkan iklan Anda di berbagai platform web atau situs yang terhubung dengan mereka.

Jadi kali ini kita akan mengenal sedikit tentang produk ini, yuk simak ulasannya.

Apa Itu PusatIklanMurah.com?

Pusatiklanmurah.com adalah tempat Pasang iklan baris gratis tanpa daftar. Iklan baris merupakan salah satu sarana untuk melakukan promosi secara online. Disamping gratis proses pemasangannya juga tidak perlu melaukan proses pendaftaran. untuk itu banyak sekali para pembisnis yang memanfaatkan iklan baris sebagai salah satu promosi terbaik mereka.

Keunggulannya

Dengan menggunakan jasa ini, iklan Anda bisa tayang di 60 website yang mereka kelola (Tergantung pada paket yang Anda pilih). Selain itu, Anda dapat memilih paket layanan penayangan iklan sesuai kebutuhan.

Harga Pemasangan Iklan

Berdasarkan keterangan yang ada pada halaman website resminya, harga layanan mereka berkisar antara 200.000 IDR - 2.8jt IDR dengan pilihan website berdasarkan paket, dan harga juga bergantung pada jenis iklan yang Anda pilih. Jadi jika Anda sedang mencari tempat pasang iklan murah, mungkin ini bisa jadi salah satu pertimbangan yang bagus.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url