Download Template JetTheme Newspaper Version - Premium Blogger Template

Download template jettheme terbaru
Tampilan template jettheme newspaper

Template blogger JetTheme news paper series lain dari template jettheme yang pernah kita bahas sebelumnya, namun ini jettheme newspaper premium dikembangkan untuk user berbayar dari jettheme. Tapi disini kamu bisa download jettheme news paper gratis dan dapat digunakan secara unlimited.

Salah satu tema blogger populer yang digunakan orang dan termasuk digunakan situs Pediaku ID saat ini adalah jettheme newspaper, sebuah tema blogspot premium dari series jettheme yang didesain untuk blog berita dan memiliki gaya tampilan dan desain yang lebih luas

Apa Itu JetTheme News Paper?

JetTheme News paper magazine blogger template adalah template yang didesain khusus untuk blog yang lebih besar, seperti namanya template ini sangat cocok untuk situs dengan niche berita dan blog yang memiliki banyak label

JetTheme sebagai designer template ini menghadirkan seri News Paper untuk pelanggan berbayar, yang memiliki beberapa perbedaan dari seri jet theme core versi gratis.

JetTheme newspaper adalah salah satu rekomendasi template blogger terbaik untuk digunakan, template ini memiliki desain yang modern, kode yang bersih, dan sangat cocok digunakan untuk template blog berita, teknologi, blog personal, majalah dan berbagai niche blog lainnya.

Dan yang paling penting dari template jettheme terbaru dapat meningkatkan score SEO blog menjadi 100%, hal ini karena template blogspot gratis ini sudah dirancang sedemikian rupa agar memiliki struktur yang valid.

Hal yang sama dari template jettheme core sebelumnya, jetTheme newspaper tetap menggunakan bootstrap sebagai Framework CSS utamanya. Jadi lebih mudah dikostumisasi oleh pengguna.

Fitur Template JetTheme Newspaper

Beberapa fitur utama template blogspot premium terbaik ini adalah sebagai berikut

Features Availability
Responsive True
Google Testing Tool Validator True
PageSpeed Insights True
Search Box True
Responsive Menu True
Featured Posts Widget True
Social Share Button True
Breadcrumbs Schema.org True
Personal Blog True
High CTR True
Dynamic Heading True
Mobile Friendly True
SEO Friendly True
Back to Top True
Newsletter Widget True
Shortcodes True

Beberapa fitur unggulan lainnya dari template jettheme newspaper terbaru seperti

  1. Fast Loading
  2. Seperti namanya yaitu Jet, template blogger jettheme memiliki kecepatan loading yang cukup tinggi, dijamin page speed insight test blog kamu akan hijau.

  3. Menggunakan Framework CSS Bootstrap 5
  4. Tema jettheme newspaper menggunakan pondasi CSS framework bootstrap yang populer digunakan, sehingga kamu bisa mendesain template ini lebih mudah lagi

Download JetTheme Newspaper

Untuk mendownload template jettheme newspaper premium original versi terbaru kamu bisa menggunakan link unduhan dibawah.

Blog

Terbaik untuk pemula Unlimited
99K Rp.0,00
  • Lifetime Update
  • Support Group
  • No Encrypted
  • Free Custom Copyright

FAQ (Pertanyaan Seputar JetTheme Template

Beberapa pertanyaan yang mungkin dan sering ditanyakan pengguna jettheme blogspot template terbaru antara lain

Sayangnya saat ini template blog jettheme baru dapat digunakan untuk platform CMS blogger, namun kedepannya designer jettheme berencana menambahkan versi untuk wordpress, jadi mari kita tunggu saja
Ya, pengguna gratis ataupun berbayar dapat menghapus credit link pada bagian footer dan tidak ada pinalty untuk hal tersebut.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url